Uncategorized

Datsun Menolak Di Jadikan Taksi

Datsun Menolak Di Jadikan Taksi

Datsun Bandung. Halo Sobat Datsun Bandung kali ini kita membahas sesuatu yang spesial ini nih terutama buat para pemilik mobil datsun. Sudah tahu kan ada beberapa pemegang merek yang demi mengejar bisnis mobilnya rela di jadikan taksi, secara di Indonesia gitu loh..pamor kamu pasti turun kalau merek mobil kamu di jadikan taksi.

datsun bandung

Kabar Gembiranya buat datsun lover nih maupun buat kamu yang lagi pengen beli mobil datsun, jangan takut deh dengan bangga datsun menolak menjadikan mobilnya di jadikan taksi. Ini jelas suatu komitmen besar dari datsun untuk para pemilik datsun di Indonesia.

Tak seperti produsen mobil lain yang berbisnis dengan menjadikan salah satu model mereka menjadi armada taksi, Datsun Indonesia lebih memilih menolak untuk menjadikan mobil produksinya sebagai taksi.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja menolak jika mobil yang populer di segmen LCGC tersebut dijadikan sebagai taksi. Alasannya, saat ini Datsun masih membangun citra mereka di Indonesia.

Indriani juga menambahkan pasar mobil di Indonesia untuk dijadikan taksi terbilang unik. Masih banyaknya persepsi negatif terkait mobil yang dijadikan taksi, membuat Datsun tidak ingin berbisnis disana.

“Saya menolak untuk taksi. Alasannya kita masih membangun brand. Untuk Indonesia sangat unik. Banyak yang persepsi kalau jadi taksi, brandnya kurang baik,” ujar Indriani, Jumat (12/2/2016).

Namun lain halnya jika mobil keluaran Datsun dijadikan usaha rental. Indri masih membuka peluang selama plat nomor mobil Datsun masih memiliki plat warna hitam

“Kalau rental sih fine ya. Selama plat hitam ga masalah,” tambahnya

Sebagai informasi, beberapa brand automotif di Indonesia, merelakan armadanya dijadikan taksi diantaranya Toyota Avanza, Honda Mobilo dan Daihatsu Xenia. Dan dikelas premiumnya ada Toyota Vellfire, Mercedes-Benz dan lain-lain.

Ayo jangan ragu tunggu apalagi bei datsun sekarang juga di Datsun Bandung.

Post Comment

20 − thirteen =